@skwnguer Aku pernah begini, dia juga begitu. Akhirnya sebagai cewek aku juga kesel dan ga sabaran karena ga dihubungi. Rasanya cape bgt, kalo ga nyoba buat jujur ke dia mungkin aja ga dicariin.
Sekarang tetep putus juga😌
•kdm• karena abis nonton weak hero aku naksir jihoon dan junyoung, jadi pengen nonton drama mereka yang lain. dari 3 ini mending nonton yang mana dulu yaa gusyy?