kalo kamu ngerasa useless atau ga ada gunanya, try to be positive and cheerful somepeople might need that positive and cheerful vibe. terdengar spele, tapi nyata.
POV ANAK PERTAMA
gampang excited sama sesuatu hal, seneng merayakan juga dirayakan, si WOA dan AOS, tapi bisa tiba" jadi si receiving gifts (bentuk apresiasi kecil). salahnya cuman seneng mencari kebahagiaan di luar dibandingkan dari dalam diri dia sendiri.
personally, suma sama liptint Jiera ini karena menurut aku ini DAILY USE BANGET 😭
teksturnya ringan, ga bikin bibir kering, ttp ada glossy finishnya, dan yg paling aku suka… STAINNYA BENERAN AWET DI AKU 🥹💗