cw // gaji
Alhamdulillah akhirnya sender bisa ngerasain gaji full pertama work! as freshgrad ๐ฅน Semoga temen2 yg lagi berjuang dpt kerjaan jg bisa disegerakan ya, aamiin. Sekaligus sarannya dong, gaji segini baiknya nabung brp ya? Dan kasih ortu kira2 berapa? Makasih
"335 TRILIUN buat makan siang itu setara dengan:
๐ 3,3 JUTA anak kuliah GRATIS sampai lulus S1 (kampus terkemuka yaa)
๐ฅ 670 RUMAH SAKIT baru standar internasional (bisa bikin lapangan kerja baru)
๐ซ 167 RIBU sekolah rusak diperbaiki total.
๐ฉโ๐ซ Gaji 5,5 JUTA guru honorer jadi 5 JUTA/bulan (kesejahteraan guru meningkat).
Guys, gw memulai bibit pas pandemi pake saldo 50rb, skrg udah 2 digit. Imbal hasilnya 1 digit. Itu kalo ngendap di bank kagak bakal dapet imbal hasil segitu. Thanks bibit! Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit is real.
gue gatau deh yang butuh baca ini siapa tapi bener deh, JUST DO IT, face it, overcome it. do it scared. do it trembling. do it ampe mual mual. life will always throw lemons at you and the sourness never fades away meski udah lo gayem ratusan kali. do it. do it for yourself.
โผ๏ธUPDATE TATA CARA PENDAFTARAN AKUN SNPMB 2024
(berdasarkan hasil Sosialisasi SNPMB 5 Januari 2024)
Tata cara, ketentuan pas foto, NISN, verifikasi data dll
โ a thread
Bagi gapyear (lulusan 2022/2023) yang mau daftar UTBK SNBT 2024, apakah wajib verval lulusan?
Nih, Cakmin tanyain lagi ini ke helpdesk. Kalo pengen tau updatenya, RT aja. Klo dah diajwab, aku lanjutin di reply.
[TIPS MASUK PTN 2024]
Kalau kamu masih mencatat setiap kelas, stabilo2 buku cetak, ngehapal rumus cepat, kemungkinan kamu cuman buang2 waktu & tenaga.
SNBT 4 bulan lagi, ini cara belajar ala mahasiswa yg bisa kamu terapkan!