tolong 😡 jangan 😡 janjiin 😡 hal 😡sekecil 😡apapun 😡 ke 😡 aku 😡😡 if 😡 you 😡 don't 😡 mean 😡 it 😡😡 karena 😡 AKU 😡 JADI 😡 BERHARAP 😡 DAN 😡 NUNGGUIN 😡 KAMU 😡NEPATIN 😡 JANJI 😡 ITU 😡😡🫵🏻
kalau nonton ini aku masih cekikikan, juhoon sama papanya nih kaya buah jatuh sepohon pohonnya, mirip banget😭😭 yakin sifat nonchalant jju diturunkan dari DNA papanya😭😭
👩🏻🐢: JUHOON, ini mama (🥳🤩😇🥰😘🤗😍😘💖)
👱🏻♂️🐢: papa (😶😐)
👩🏻🐢: selamat atas debut kalian yaa (🥳🥰🥳❤️🤏🏻💗🤩😍)
👱🏻♂️🐢: selamaatt (😶😶)
👩🏻🐢: kamu tau kan papa dan mama sayang banget sama kamu nak?
🐢: iya
👩🏻🐢: jaga kesehatan ya, semoga kamu bisa menikmati setiap panggung di masa remaja kamu dengan bahagia🤗🤍
🐢: (berkaca kaca)🥹🥹
👩🏻🐢: kita sayang kamu,fighting!
👱🏻♂️🐢: fighting😶
lucu bgt papa jju copy paste kalimat depan istrinya doang😭 ga heran kenapa jju bisa sekalem ini😭😭😭
abis nonton vlog reaction tadi, langsung kepikiran mau nulis ini.. juhoon selain healing buat fans nya, jju juga beneran healing banget yaa buat temen temennya. jadi paham kenapa james bilang “juhoon is healing” kayak all the members have a soft spot for jju, juhoon senyum pada ikutan senyum, juhoon yoga pada ketawa, juhoon misuh pada ketawa, juhoon hi doang ketawa, juhoon hello everyone ketawa, juhoon ige boya ketawa, juhoon we're spinning ketawa, juhoon diem aja pada ketawa 😭 kayak eksistensi jju disitu tuh emang healing bgt buat yg lain. makasih yaa udah jadi 5, selamanya 5 dan selalu 5. sayang kalian banget cortis <3
#JUHOON #주훈
#CORTIS #코르티스
aku suka dipanggil sayang, kaya “iya sayang”, “sayangku”, “mau apa sayang”, “sayaaang” YESSS IM YOURSSS please sayangi akuu, apalagi kalo dia panggilnya in the softest tone ARGHHHH feel so loved :D