@hahahanf@Irgigavi@ChopinHeat31535@txtdarigajelas gausah cerita tmn, gue yg dulu stm ngeliat dgn mata kepala sendiri pipi temen gue bolong di tancep clurit๐ tkp di jalan pramuka pas banget halte LIA
@brookskull93 @midnightrent@Trev_1994@sosmedkeras kalo udah dilakuin ya bagus, balik lg ke tweet si mas nya yg kasih saran, niatnya baik menunjukan rasa peduli. tp banyak yg salty apaan bgt dah wkwkwk
jd inget ini...
@brookskull93 @midnightrent@Trev_1994@sosmedkeras kalo konteks nya blm ke begal, apa iya ortu nya ceramahin si begal? kan ini konteksnya sblm kejadian disuruh hati hati dan milih milih, malah ngebalikin suruh ngajarin org jahat๐
@hlck420 @nightyrhysand@Trev_1994@sosmedkeras iya, pokonya laki laki yg harus belajar, jangan ngeribetin perempuan terus. kan kalo laki" ga berbuat jahat, perempuan jd gaperlu belajar ini itu. apasih wkwkwk jd manusia kok gamau ribet, jadi ketela rambat aja kalo gamau ribet mah
@nightyrhysand@Trev_1994@sosmedkeras laki2 mengingatkan perempuan untuk lebih pintar dan hati2 bukan berarti menormalisasi perilaku kasar laki2 ke perempuan kak. itu bentuk empati kita laki2 karna kita yg paling tau kaum kita itu kaya gimana๐
@nightyrhysand@Trev_1994@sosmedkeras maaf kak, keluar konteks nya jauh bgt. pengalaman yg kakak tau blm tentu dialamin org lain soalnya. ini kan konteks nya reply mas nya diatas MENGINGATKAN untuk lebih berhati hati memilah milih pasangan, yg mana mas nya menunjukan kepedulian kpd korban dan perempuan lainnya
@nightyrhysand@Trev_1994@sosmedkeras maaf mas di kasus kasus kdrt kayanya gaada yg normalisasi deh, kaya ngewajarin "ya namanya jg laki wajar lah kalo kasar" gt gaada mas, disini cuma pd ngingetin aja, bentuk rasa peduli karna di kasus kdrt kebanyakan korbannya perempuan. tp malah ga terima di peduliin org๐