Jadilah fans sewajarnya gaperlu "sok tau" dengan sesuatu yg bukan ranahnya kamu. Kehidupan idolamu itu urusan dan privasi dia. Sedangkan kamu hanya sebagai fans yg notabene nya orang luar kok bisa sih seyakin itu kalau idolamu mau sama pilihan kamu? Emangnya kamu Tuhan kah?
Halu nya tingkat dewa sekali ya…
Tapi koq agak2 ngepas ya???
Atau krn drama tingkat dewa???
Aslinya mau tahu endingnya sih..
Time will tell who is the truth???
Terbukti AM nih actingnya bagus banget…
Dipasangin sama siapa aja chemistry selalu dapet…
IC jangan ditanya bikin baper ibu2 seindo.
CTK bagus banget juga.
Keren 👏👏👏