Baru buka notif twitter dan kaget liat responnya 🥹
Aku tu termasuk golongan orang2 yang bingung dalam merespon dan membalas, jadi cuma bisa bilang makasih banyak, it means a lot to me ♥️♥️♥️
@asgemgoby Karena cuma itu doang yg bisa aku buat 😅😅
Aku suka buat paper games untuk diri sendiri supaya ga doomscroolling, kak hehehe. Jadi untuk freebies buat hal serupa dengan tema Jannabi.
Makasih banget ya kak udah suka dengan bukunya 🫶🏻
@asgemgoby Halo Kak Gem, itu aku yg buat hehehe. Makasih ya kak udah suka dengan bukunya♥️ Eh iya aku kira udh masukin 8 ke pouch, ternyata kurang 1 ya pantes sisa 🥺🙏🏻
@gustiayutp Tadi siang baru bilang ke Ibu kalo aku gak nyangka dokter nyaranin beli alat untuk bantu pengobatan Bapak di rumah, tapi harganya 40 jutaan, terus ada lagi yg nawarin alat lain harganya 16 jutaan wkwkwkwkwk
Kayak hmm mrk kira aku orang have ya, yaudah Aminin ajaaa 🤣🤣
Junghoon dan 12 paru-parunya... abis t̶e̶r̶b̶a̶n̶g̶ loncat ke sana ke mari, blusukan, lari2, banting kursi, zumba, dansa, ngelawak, masih bisa bawain sound of music sesempurna ini😔👍
#SweatAndStardustinJakarta#JannabiInJakarta
Terus pas aku liatin JH DH yg blusukan, komentarnya
"Wah mereka baik ya, penontonnya juga gak norak"
Aku yg tadinya haru jadi NGAKAK denger komentarnya 🤣🤣
Bapak ku nangis aku ceritain konser Jannabi & aku kasih liat fancamku. Komentarnya:
"mereka sederhana ya, kayaknya lirik2nya edukatif"
Ga ngerti maksud edukatif apa ya, tapi yaudah aku senyam senyum aja sambil nge-puk2 bapak yg lagi ngelap2 air mata 😁😁
Makasih banyak jg untuk kakak2 yg udah menerima freebiesku & juga memberi freebiesnya ke aku. Semoga banyak2 dilimpahkan kebaikan dan next konser Jannabi kita bisa ketemu lagi yaa 🫶🏻
@joooue@urnrsu@ukichaann@rishollmayo@nanana_dk @/cutfiari @/m.clvkst @/anggaraheni
Memang rasanya dari pulang konser minggu lalu tuh energiku terkuras habis, tapi ternyata diganti dengan banyak energi positif yg aku terima 🫶🏻
Dan baru bisa nulis ini di H+7.
Bersyukur banget dari awal dimudahkan bisa nonton Jannabi & dipertemukan dengan banyak orang baik 💜💚
Dimulai beraniin diri buka open trip, yg artinya pp dg orang2 yg baru aku kenal. Kemudian keliling nyodorin kantong isi stiker ke JF lain & nawarin mereka untuk ambil tanpa trade pun gapapa.
Aku ga nyangka punya energi sebesar itu utk kenal & interaksi dg banyak orang baru 🥹
@gyeombunnay Kak, tahun 2023 aku kecantol karena lagu Together di Moving. Dari situ, mulai dengerin Jannabi dari awal debut sampai lagu terakhir yg dirilis. Sengaja urut, supaya aku tau flow & path musik mereka kayak gimana. Eh skrg malah jadi kepelet ga bisa lepas dari mereka 🥹