@JangDikeee@MenfessUnej Gw anak hi bukan aiesecers juga, sorry bgt ya, kita ga pernah diajarin buat kkn ya. Pak eby ga suka wkwkwk. Kalo emg not capable gausah nyalahin pihak lain ehehe
@nct_menfess Gw tau dia pinter, tp klo lu percaya lbih baik dijalan ati2 kalo ada yg ngasih permen😭😭😭🙏 maap yaa, tp dia dri bocil udh dikurung di basement Sm🧎♀️
-star *konser seventeen kemaren:
Svt sebelum encore : "kalian ga bakal pulang hari ini" "pada loncat ya"
dijabanin sm carats 25kali nyanyi aju nice dan masih minta lagi
Svt setelah konser : "DIEM!!" "GAK!!" "kitanya yg ga sanggup"
😭😭🤣
@kthdict @tanyakanrl Aku blm ada setahun sihh, beli agustus jdi bru 9 bulan pemakaian. Ga ada keluhan sama sekali, cuma ganti charger aja. Dan aku blm ada lemot atau apapun. Dan so far buat softwarenya jg aman2 aja. Hardwarenya jg oke pdhl sering jatoh