@Bunaspace deket 5 menit aja, mau banget cheese cream pls soalnya blm pernah nyobain karena mahal, beli yg original aja mikir2 dulu duitnya walaupun outletnya deket banget ya😭 semoga kesampaian ya nyobain cream cheese untuk kita semua yg mendang mending ini
@h0neymilktea_ izin ikutan ya kak, mau cheese cream pls soalnya blm pernah nyobain karena mahal, beli yg original aja mikir2 dulu duitnya😭 semoga kesampaian ya nyobain cream cheese untuk kita semua yg mendang mending ini, maaci
gak heran kenapa ini jadi masker paling populer di shopee beauty awards.
emang se-GACORRR itu bikin kulit cerah & lembab. bonusnya kalo dipake setiap hari kulit jadi minim masalah🫵🏻
sesuai request, ayooo giveaway amanda brownies!!
syaratnya:
-rt, like & komen mau varian apa yaww
-rt, like & bookmark thread di pinned
jgn lupa follow akuu juga😗