Yok melek kondisi, ini pejabat publik sampai buat demo tandingan berbau nasionais lho. Mau sampai kapan hal begini. Udah sejak era jokowi pertunjukan semacam ini terjadi.
"pemerintah udah berusaha blablabla."
I don't care.
Pemerintah BUKAN orang individual, bukan juga anak2 yg perlu penghiburan "yg penting udh berusaha". Pemerintah adlh institusi hasil proses demokrasi. Pemerintah emg HARUS berhasil. Klo gak berhasil/gagal, HARUS diganti. Kelar.
Pengibaran foto presiden di HUT RI ini gak relevan dengan perayaan.
Ini bukan ultah presiden.
Ini bukan ultah presiden.
Praktik2 pengkultusan pemimpin gini umum di negara otoriter.
Emangnya sekarang kita udah masuk era Era otoritarian?
Buset, ini terjadi di tengah-tengah warga Aceh meringatin 21 tahun perjanjian helsinki sampe ricuh, demo ribuan warga Papua di Nabire yang diinisiasi KNBP, gejolak peracunan MBG yang saben hari jumlah korbannya ratusan, sama gempa besar di Flores??
ALAMAKK TONE DEAF-NYAAAA!! 😡
Di Jerman ada sekitar 12 match yang dianggap sebagai match high risk. Misalnya Revierderby, Nordderby, Derby Berlin, dll
Biasanya DFL, klub, polisi dan pemerintah kota, kerja sama buat bikin langkah preventif bentrok. Mulai dari nurunin 1000 lebih personil, bikin tim anti-kerusuhan, metain buffer zone, jagain stasiun & jalur long march
Walaupun masih suka ada bentrok tp cukup terminimalisir. Yang jelas solusi & langkah preventifnya bukan ngelarang suporter tandang, apalagi main tanpa suporter sama sekali 😅
🚨🇺🇸 BREAKING: Hollywood oyuncusu Mark Ruffalo Amerikalıları FİLİSTİN 36 filmini izlemeye çağırıyor
Bunun Epstein Siyonist rejimini ortaya çıkaracağını söylüyor.