kerja di perusahaan yang jelas, 8 hours max no shift, deket dari rumah, senin-jumat kerja, atasan dan teman baik, gaji tinggi, halal, ga menghalangi buat ibadah
AFFIRMATION 🛎️
semua uang yang keluar dari dompet atau rekening ku akan kembali kepadaku membawa teman temannya, rezeki ku mengalir deras dari segala arah tanpa batas 🌷💸💰💗
jujur kondisi gaji era gen z dengan era baby bummers bahkan millenial dulu pas masih meringis beda banget
coba aja langsung bandingin gaji tahun kalian awal berkarir sama skrg, trs bandingin sama makanan, biaya bahan bakar, bahkan biaya tempat tinggal
ga akan kalian bilang salah gen z yang ga bisa nabung😅
@hidupduluaja_ Berhenti menyamakan zaman kita dengan zaman orang tua dulu.
Nilai rupiah melemah dan hampir mustahil untuk membeli tempat tinggal. Bertahan sehari-hari aja bersyukur
Lewat di tl langsung bikin diem bentar. Merinding beneran denger doanya
“Jika bapak mengkhianati rakyat, maka saya orang pertama yang bersaksi di hadapan Allah SWT dan meminta melipat gandakan siksaan Bapak di Neraka”
UAH Kepada Prabowo.
Ngeri bgt, urusan amanah rakyat emang taruhannya langsung akhirat. Jangankan jd pemimpin, jd rakyat yg denger kalimat ini aja langsung deg-degan bgt 😭
brusan bli roti kukus langgananku biasanya harganya 7ribu 1 roti,td naik jd 8 ribu..wlopun naik cm sribu ibu yg jual smpe bilang dlu "maaf yh mas harganya naik soalnya ada penyesuaian bahan naik"..roti enak murah naik sribu aja yg jual minta maaf masa yg itu diam ajh
Fun Fact :
1. Dulu yg dapet THR itu cuma PNS, tapi semenjak pekerja demo Pekerja swasta juga dapet THR
2. Dulu juga jam kerja 16 jam ++ tapi semenjak demo jadi 8 jam.
Macet mu yg dirasa sekarang bisa terkonversi jadi bahagia dan sejahteramu di masa depan.