Dia gak pernah terbuka kalo lagi ada masalah setiap pulang pasti happy terus gak pernah nunjukin kalo lagi ada masalah di tmpt kerja tapi aku keliatan kalo raut wajahnya dia ada yang ditutupin
Waktu temen gw nomer hapenya baru gw tulis misal “utie baru”, emak gw nomer hapenya baru “mama baru”... rasanya ya biasa aja kan... tp pas nomer hape gw baru dan suami mau nulis kontak gw kok jadi rancu, masa “istri baru” or “istri 2”. Emosi juga bacanya 🙂🙂😂😂
baru ketemu eh langsung judge padahal udah bertahun2 gak ketemu bukannya malah nanya yg baik2 atau gak silaturahmi yg baguslah ini malah kek mau bersaing gitu rasanya Males banget udah gak care gitu rasanya
Dulu, kalo ditegor atas sikap atau sifat buruk, aku masih bisa bilang “aku emang gini orangnya!”, sekarang makin sadar, kalo punya sifat dan sikap buruk ya pelan-pelan kudu dibenerin, bukan dijadiin alasan untuk terus bersikap buruk.
Kebayang klo dah gede nunjukin kesalahannya abis itu murung. Huhuuu gakkuat bgt liatnya😂😂😂. Semoga Freya tumbuh jadi anak pemberani dan terbuka sama mama ya nak. Lopyuuu MasyaAllah Tabarakallah🙈❤️