BISMILLAHIRRRAAHMAAANNIRRRAHIMMM I LOVE MY LIFE MASYAALLAH TABARAKALLAH THANK YOU FOR YOUR BLESSINGS THANK YOU FOR YOUR BERKAH THANK YOU FOR YOUR GUIDANCE THANK YOU FOR YOUR REZEKI THANK YOU FOR YOUR PROTECTION THANK YOU THANK YOU THANK YOU ALLAHUAKBAR ALLAH IS SOOOOO GOOD MASYAALLAH
banyak mf minta review cv itu bentuknya sama semua & isi reply nya itu itu aja. ini tips trick aku PRIBADI di dunia per-cv-an, sering nembus juga, sila di sesuaikan. good luck ya semoga oktober udah dapet work! 🤍
@convomfs kalo cabut gigi brp ya? dan sakit nda? gigi geraham aku belubang, kmrn sempet disaranin cabut gigi sm dr soalnya udah rusak dan ga memungkinkan kalo ditambal. tp masi takutt😞
setelah diet! hampir 3 bulan akhirnya sender bisa nyentuh di angka 40an... walupun masih di 49 tapi sender seneng bgt, berat awal 58! semoga setelah ini ngga naik turun lagi, soalnya akhir" ini lagi naik turun terus:(
work! guys sender kosong bgt nih tentang ce pe en es ini, br mau ikutan. ini kalau posisi sama liat penempatan gitu nya dr mana ya? trs adakah akun yg jd guide buat yg kaya sender yg ga begitu paham langkah dan alurnya? tia
Kalau lagi deket sama orang tapi ga pacaran jangan di biasakan chat, slepcall atau hal bucin lainnya, kenapa?
Karena kalau nanti nya dia tiba-tiba hilang kamu pasti bakalan hancur banget
no crush era is fine until u baca au/webtoon romance, nonton drakor romance, ngeliat konten uwu lewat, dan temen-temen u pada pacaran terus ngelakuin hal hal lucu gemes smntara u kesepian tiap malam pdahal dah nyari kesibukan dari pagi sampe sore
@englishfess_ My legs turned to jelly,
I had butterflies in my stomach
And I could hardly speak
I was quaking in my boots,
And I felt like I was going to faint
But I was speechless
And my hands were shaking from excitement.
And my head was in a spin, too