Saat ini lagi ada di fase sedang tidak baik-baik saja. Karena mulai terjadi lagi quarter life crisis. Bukan masalah pasangan, tapi lebih ke karir dan masa depan. Streesss bgt woii😩
Semua yang ada di belakang adalah cara untuk menjadi dewasa, next kita tahu mana sesuatu yang kita butuhkan dan mana yang kita inginkan.
Sometimes, semuanya cuma butuh waktu buat kita makin melek, makin terbuka lebar otak kita untuk melihat sesuatu.