Terimakasih sudah mengusahakan yg terbaik ppaiya🥰awal rencana yg penting dpt aja foto dikit make balon angka “2” foto make tripod aja, ehh ternyata diusahakan make kang foto wlpn udh cht bbrp org tp rata” udh punya job semua dan ga nyerah ttp berusaha nyarii sampe dpt
💗ppa
Mengusahakan allea bener” deket sama ppany, gpp misal nangis bangun tidur / butuh pertolongan yg di cari pertama “ppa iya”(ppa allea). Biar tangki cinta dari ppnya penuh sepenuh”nyaa sampe ga ada dia nyari cinta dan kenyamanan sama yg lain🥺
Tb’ keinget hal yangggg bener’ buat kek selalu mikir “aku ga dendam tapi aku ga lupa gmna aku diperlakuin sm mereka’ yg ku anggep deket pd saat itu” semoga aja ga kejadian sm org terdekat kalian ya ☺️
Untung kesabaran ppa otik tidak setipis tisu 😂tebel bener kesabarannya menghadapi newmom yg dikit” pa adek bla paa ini paa itu dan saking sabarnya “cancel dulu visit hari ini, istirahat la”
Bujukin bpk 1 ini biar diajak jalan agak jauh dikit susah sekalee😭tp wajar doi trauma abis jalan mulai keluar keluh kesah bininy “sakit nian pinggang kmi ni coba elusi dulu yng sambil ngerengek” dan doi pun menjawab “inila kan kalo abis jalan ni, dah dah besok dak usah lagi” 🥲
Bbrp mlm ini tiap jam’ 9 pasti ngeluh “laperr”, abs minta martabak har masih bilang pengen eskrim😭😭trs yg disuruh pun tidak mengeluh langsung ngmng “cakny siaga nian skrng tiap mlm harus keluar beli makanan yg dak biso di stok krna beda’ terus pengenanny” untng sbr ya paksuu🥰
Dr mau buka smpe abis isya’ merajuk, abis tu marah” smpe puas tp yg dimarah diem aja malah senyum”. Dan tanpa berdosa “Masaki aku mie sekarang” lngsng dg gaya andalan siapp laksanakan bu bos🫡😂ksl tp lucu tp ksl tp tp abis ini lgsung mau minta maaf aja deh drpd jd bini durhaka🥲
Makanan yg amat sgt smgt ngabisinnya cuma martabak har farhan, seminggu 3x malah lebih😭makanan lain baru setengah agak berdrama ngabisinnya🥲ga mungkin kan tiap hari makan ituu😭😭
Aku “jadila kito jdi tim huruhara mas aris yg di Palembang ni dak melok ke bandung dpp”
Mas heru mba rizky “masih 6 bulanan lagi dek baru selesai jadi tim huruharany”
Kak oki “jadila gek 3 bulan melok jdi tim huruhara pulo”
Setaun yg ngeluh iyo bersyukur jugo iyo😂