kalo mau keluar deket dan bentaran doang aku suka pakai tas ini, modelnya simple tp warnanya kalem dipadu sm atasan pastel makin cakep ga siii, beli d shopee dr 2023 50kan smth masih awet pernah buat kondangan jg xixi
https://t.co/NSPJ3tYz03
abaikan kucing yg ikut narsis haha🥰
Tidak mau disalahkan , mitra SPPG di Tanatoraja yang sebabkan keracunan salahkan para siswa:
"KALAU SUDAH TAU BASI KENAPA MASIH DIMAKAN"!? (4/9/2026)
Mitra SPPG tidak punya empati!
Dunia udah mulai nyium bau busuk ekonomi kita. The Australian & De Volkskrant gak asal ngomong mereka baca data.
Ketika media asing lebih jujur soal ekonomi Indonesia daripada pejabat kita sendiri.
Rupiah lemah, defisit fiskal makin dalam, proyek jumbo makin banyak makan anggaran. Sementara pejabat kita sibuk bilang 'ekonomi itu simpel.' Simpel buat siapa? 🤔
Elu percaya gk Indonesia menuju kebangkrutan??
di sekitar rumah gue banyak banget anak kecil. sering banget denger mereka ngomong kasar atau ngatain temennya 😭
iseng gue tanya, “udah pada sekolah belum? di sekolah diajarin bahasa inggris gak?”
terus gue random nunjuk objek di sekitar sambil nanya bahasa inggrisnya apa, dan mereka malah planga-plongo 😭
akhirnya gue tawarin, “mau aku ajarin bahasa inggris gak?”
serentak mereka jawab, “MAU!” dengan semangat 😭🥹
terus ada yang nanya, “bayar gak, bu?”
gue jawab, “bayar. bayarnya pake gak ngomong kasar lagi dan gak buang sampah sembarangan.” 😭
akhirnya jadi 2x seminggu mereka duduk di teras rumah gue buat belajar kosa kata bahasa inggris sederhana, cuma 30 menit aja.
setiap ada anak yang lewat, ada aja yang bilang, “bu, aku mau ikut ya besok.”
ada juga yang malu-malu cuma berdiri di balik pagar, tapi tetap ikut bersuara pas kami baca bareng 😭
bahkan ada anak-anak umur 2 tahun yang belum bisa apa-apa, tapi ikut-ikutan ngeramein kegiatan ini 🤣
hari pertama cuma 3 anak, hari kedua jadi 4 anak. alhamdulillah, hari ini udah ada 10 anak 🥹❤️
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
ternyata kalau kita jarang cerita sama siapapun, cara ngomong kita juga ikutan susah, pas mau jelasin sesuatu, kata-katanya jadi suka belibet dan ribet. bukan karena ga ngerti, tapi karena udah kebiasaan menyimpan semuanya sendiri.
pemprov sumbar kirim bantuan 1 ton rendang buat korban bencana ntt:
- rendang dipilih karena praktis dan tahan lama buat kondisi darurat
- bantuan dikumpulin dari opd pemprov sumbar dan sumbangan masyarakat
- rendang dikemas khusus biar rasa dan ketahanannya terjaga selama pengiriman
- ini jadi bentuk solidaritas antar wilayah dari sumbar ke ntt
Ini dia queen of fashion kita. Best number one, top global, mewah, meledak, dwar 🥳😍❤️🥰
Azizah Salsha, Anak Andre Rosiade, anggota DPR RI periode 2019-2024 dan 2024-2029, Dapil Sumatera Barat (Partai Gerindra).
Total LHKPN: Rp33.988.500.000.
#cabinetcoutureIDN
prabowo spill ada buruh bawang:
- namanya ibu susana
- buruh harian kupas bawang
- upah dia 700.000/kilogram
- sekali lagi 700 rb per kilo
- kalo bisa 10 kilo sehari dapat 7 jt
- sebulan berarti 210 juta rupiah
#intinyadeh seorang polisi bunuh nenek 70thn karena gak dipinjemin duit Rp50jt.
Jam 2 dini hari datengin rumah korban (tetangganya), minjem Rp50jt, korban gak kasih, dianiaya.
Korban teriak minta tolong, pelaku panik lalu nikam korban, ambil anting emas korban lalu kabur.
Bahkan saat bencana Covid-19 aja, negara sanggup gaji PNS, sampe disebut profesi paling stabil.
Artinya, dalam 2 tahun aja, rezim ini lebih buruk dampaknya dari pandemi.
😭😭😭
Sekolah anakku cambridge school, buku2nya tebel2 banget.. 1 pelajaran 2 buku tebel.. sehari bisa belajar 4-5 matpel.. masuk kelas jam 7.45 pulang jam 2( eskul 1jam jd bisa pulang jam 3 lewat).. fun fact nya less homework.. dan buku di tinggal di sekolah.. awalnya sempet worry ini tas anakku bakalan seberat apa guys... 😅 😆 tp pas dia balik sekolah aku tanya buku di tinggal disekolah.. dan anak gak boleh les akademik.. kl mau les music, art or sport. Smp rumah anak harus main sm ortu..
Jujur culture shock.. krn dulu aku sekolah gak begini.. tp aku seneng seh.. dr PG- KG anakku gak di push baca tulis hitung. To be honest, dia bisa baca sebelum masuk SD di usia 4th (krn pakai metode Montessori) bahkan dia mampu perkalian di usia TK.. akupun effortless banget.. ternyata anak hanya perlu tempat dan metode yg tepat.. tidak ada anak bodoh.. mrk hanya belum bertemu metode dan tempat yg bisa memaksimalkan diri mrk.
cc : she_irly
gw bingung sama term "outfit repeater", bukannya emang baju wayahnya dipake berkali-kali?? emang abis dipake, dicuci gak dipake lagi????
wkwkwkwk kan gw bukan artis/idol sekali pake buang 🤣🤣🤣