KELUYURAN ke Luar Negeri
hingga 49x dalam 1,5 Tahun ?
Buseet dah bilangnya efisiensi, kritik ga digubris, pulang2 ga bawa hasil nyata dan transparan, ekonomi n apbn tekor dengan banyak ketidakpastian tnp ada prioritas pengangan dari pemerintah. Emang agak laen firaun satu ini.
Bayangin dia ngorok gegoleran semalem sewa kamarnya 200 juta. Sementara itu, kemarin banyak anak Indonesia udah nangis terharu keterima SNBT, lalu ibunya malah bingung "nanti bayarnya gimana?"
hotel 200 juta per malam at the heart of paris while kemarin banyak anak-anak yang gagal daftar utbk karena “sekedar” 200 ribu aja mereka ga punya… oh i hope you suffer in hell
Wartawan, kalau jawaban pejabat ngasal kayak si Teddy, mohon lebih berani, cecar. Kalian salah satu harapan kami di garda terdepan. Doaku bersama kalian 🙏