@yappingbadie@phamenamiz Hyunsuk tuh maunya yg jadi BA semua member kaya coach atau Adidas gitu, itukan semuanya, kalo luxury kan pasti di ambilnya cuma satu atau dua orang ajah
@haloakuminyaw Lah kalian berharap apa? Kemaren kan pada ribut masalah Ahmad Dani ngatain idol di acaranya SCTV, ya mereka ga mau tambah di hujat lah dengan menghadirkan artis artis jebolan idol ya semakin bikin jelek nama mereka
@NastarCheese18@Iostdoel Kak ibunya istri ke dua juga, dia kan pernah bilang kalo sapea di poligami gapapa katanya, dia memang terlahir dari istri ke dua jadi wajar kalo menormalisasi Hala hal begitu
@Anak__Ogi@prabowo@Gerindra Setelahnya si anak di panggil ke ruang guru, tau kalian apa yang terjadi, kepseknya di bentak bentak sama tuh anak, makannya kepseknya bisa sampe sekarang itu
@Anak__Ogi@ListyoSigitP@DivHumas_Polri@Gerindra Fufufafa bikin rusuh negara? Coba tanya sama presidennya kenapa sampe sekarang di biarkan ajah, ngomongin akun provokator, lu ga sadar diri? Lu juga bagian dari provokator.
@aya321_____@issyyyllll@BudiBukanIntel Kata siapa? Dia ngelobi para Mentri dan ketum partai pas masih jadi Mentri supaya bisa jadi presiden. Bukannya kerja yang bener malah lobi sana sjni
@sec0ndreen@zazizuzuzu Kesel banget sama lakinya, ngga ada dia ngebla istrinya sedikitpun, ya meskipun dua duanya salah, tapi sejauh ini semua di tanggung Salma sendirian.