List dracin yang sudah aku tonton dan honest rating as romance hunter
- You are my destiny 8,2/10
- Unforgettable love 8,5/10
- Fire works of my heart 8,7/10
- Hidden love 9,3/10
- When i fly towards you 9,6/10
- The love you give me 8,7/10
- Once we get married 8,3/10
@SosmedAnu Dengan keterangan sudah dibelikan rumah 1,5 m itu, dri perspektif ku sebagai anakpun aku pilih ikut kemauan ortu ku. Dengan semua fasilitas yang ortu udah kasih, aku setuju kalau ortu pasti mau yang terbaik
As a webtoon readernya, shs malah ga cocok. Hanlim di webtoon gilanya beneran sembrono, bokem, mirip sama yeri psikopatnya. Sementara shs psikopatnya ga cocok kalo tengil, kalo psikopat anggun bisa gue terima. Plus pas jin kijoo muncul, gue udah langsung tau dia hanlim
Aku sedih aja ga pernah dipikirin loh, cukup kasih gue cerita lucu gabakal gue diem aja kok.... tapi tetep aja mesti gue yang sakit mulu. Bertahan 5 tahun sendirian tuh capek tau... gue udah lama pengen hilang juga, tapi gue sadar diri ๐ซก
Dari usia mereka sekitar 14 tahunan, ga sedikit yang udah melahirkan dan umur mereka jauh dibawahku. Jujur anak2 ini udah pada tau ngumpetnya, jdi susah. Ada juga anak2 yang bener2 dikorbankan soalnya anak2 psk itu biasanya ga pada punya kk, mereka juga pengen sekolah katanya.
Tapi sampe sekarang, sampe nyusun skripsi, kenapa aku masih diteror sama tuntutan untuk bantu jagain ya? Sama tuntutan kalo anak pertama jadi yang paling pertama tau masakah keluarga, masalah ortu, masakah adek.
Sementara aku yang urus rumah dan nungguin nenekku abis pulsek gadapet apa2. Aku juga inget gapunya uang dan makan nasi pake garem aja, tapi dulu setiap aku nangis darah minta oulang semua orang cuma nyuruh sabar aja