@lilymusky @ohmybeautybank Bisa dilihat dari aroma, tekstur/kekentalannya, no.batch (selalu ada). Kalau untuk packaging ada sedikit perbedaan itu di industri kosmetik hal biasa, karena vendor packaging ga selalu ready terus untuk packaging dan design yang sama
@ohmybeautybank Sepengalamanku di dunia perkosmetikan untuk hal perbedaan tulisan di packaging itu hal wajar, karena ga selalu vendor itu ready terus untuk packaging yang sama. Untuk bedainnya bisa diliat dari segi aroma, tekstur/kekentalannya, dari ada/tidaknya no batch dan scan barcode