chagee sih
tianlala teazzi tuh dominan susu, teazzi rasa tehnya bukan tipikal teh yg wangi, lebih ke rasa teh umumnya di indo aja yg pekat
klo chagee balance, bneran menjual as a tea drink brand, tipe teh china yg bnyak macem dan wangi
klo sancha gw gtw dia larinya kemana😭
Sebenernya antara Tianlala ini, terus Teazzi, Sancha, dan Chagee, menurut kalian lebih enak mana di guysss?
Kalau harga bukan jadi issue, dari aspek rasa tuh lebih enak mana yaaa?
F1 ini sial banget ya.
Awal musim, batalin beberapa balapan di Timur Tengah gara-gara perang Iran.
Terus ini F1 di Singapura terancam. Gara-gara asap.
Abis F1 Singapura itu ada balapan lagi di Sepang, Malaysia.
Balapan di Malaysia awalnya gak ada di kalender. Jadi ada buat gantiin balapan Timur Tengah.
Terancam juga gara-gara asap.
Asap tetangga. Malu-maluin.
ppl think the worst part of their idols enlistment will be when theyre serving but that actually goes by quicker than u expect.. the worst part is when they come back and theyre just .. different… like u can see the toll it takes on them i think thats the most heartbreaking part