ngeliat trend ngomong kasar ke cowok sendiri tuh bikin gua jijik banget. like, what’s the flex??? lu ga keliatan keren, ga keliatan badass, malah keliatan disrespectful. your partner deserves respect too jir, pacar lu tuh bukan samsak verbal lu kocak
Descendants of The Sun kw yang aku terima sejauh ini cuma yang di parodiin Yoo Inna sama Jang Kiyong, cucok banget sumpil ☝🏻
Walau ini cuma khayalannya Yoo Inna di Touch Your Heart tapi bener bener effort, mana Jang Kiyong cakep banget lagi 😭
@fujikaize BENCI bgt sama atasan yg masih aja tiap org mau cuti ditanya-tanya dan dipersulit. sekali lagi. CUTI ITU HAK KARYAWAN. mau tu cuti dipake tidur seharian, main mandi bola, bengong. itu hak karyawan. kuno bgt deh atasannya gedeg gue
ASAP KARHUTLA DIBERITAIN NASA EARTH, WWK DICUEKIN PTN, LALU DISINDIR EMBIJI BERACUN SAMA BBCWORLD, ERUPSI ANAK KRAKATAU DIBERITAIN MEDIA JEPANG, MEXICO, DLL. DAN KAMU MASIH TONE DEAF? AYO TERUS BERISIK! KRN DARI KEBERISIKAN KITA AKHIRNYA TERNOTIS OLEH NEGARA LUAR. -STAR
Tau ga si alasan kenapa pacaran tuh harus yang udah enough sm dirinya sendiri? Karena biar pada sadar, hubungan tuh setiap hari harus ada komunikasi. Bukan yang seharian pagi-sore sibuk kerja malemnya masih sibuk sendiri2 gada chat gada call zero communication
Junya Enoki was asked what he would say to Yuji Itadori from JUJUTSU KAISEN if he met him in real life.
His answer? He wouldn’t say anything he’d just hug him. 🫂❤️
“I would hug him.”😭 #jjk
hai ges, aku buat kasir-kasir an v2 🙂↔️ yg lebih dipahamin daripada v1nya
ini webnya https://t.co/NRshviCh2U jgn lupa support aku dgn cara like & share ssbanyak2 nya yeah
kalau kalian uda pakai boleh bgt tag aku 🙂↔️
تبرع الممثل و المغني بارك جينيونغ من Got7 بمبلغ اجمالي تجاوز 210 مليون وون لمنظمة Save the Children لمساعدة الأطفال الذين يعانون من الحروب في غزة و أوكرانيا و سودان وغيرهم
#Parkjinyoung