People come and go.
Semua udah ada porsinya masing-masing, mungkin emang masanya aja yang udah abis.
Karena setiap yang hadir pasti bakalan pergi, itu suatu kepastian yang mungkin gaada satu orangpun menyukainya.
Cukup nikmati prosesnya dan selalu berusaha untuk bahagia.
Mau pacaran 6 thn 10 thn, udh saling kenal baik buruknya, keluarga udh deket, udh berasa jadi manusia paling bahagia sedunia. Kalo semesta belum ngasih ijin akn selalu ada cara buat misahin, ntah kebongkar sifat busuknya, muncul org ke-3 ke-4.
Cintailah dan bahagialah sewajarnya,