tinju ternyata bisa jadi tempat buang energi pas aku implusif kalo neken tombol di ml, kalo di ml aku gapake teknik pakainya "selagi ada kita pencet yang itu" tapi engga gitu ternyata mainnya. tapi kalo ditinju bisa implusif pencet-pencet :< maacii dell suda ngenalin aku inii <33