@LizeuKi@pointibe sama hanni ku minat ga kak? masih up 5xx kl uft tp ak minat sekali tidak usah nambah tidak apaaa. aku kemaren di chat sama cowonya akak yah kayanya(?) tp tidak dibalas lagi apkh sudah tidak minat t____t
@harnisyandini@kcckkans@LambeSahamjja haduhhh, dia kira hpnya higienis apaya.. apa guna pake sarung tangan gt kalo megang hp yang mana hp itu sarang kuman :)