Salmafina Sunan posting foto pas dia ke pengadilan urus surat cerai!!!
Ternyata baru ketauan ada typo di dokumen cerainya, jadi 8 tahun kemudian dia balik lagi ke tempat yang sama buat betulin 😭
Perbandingan 2018 vs 2026-nya bikin ngena banget~
Tapi captionnya justru positif — Salma bilang balik ke sana rasanya udah biasa aja, gak ada perasaan apa-apa lagi.
Dia bahkan bilang meski keputusan itu diulang dan dikasih 1M sekalipun, dia tetep bakal pilih jalan yang sama.
8 tahun kemudian, masih yakin sama pilihan sendiri. Keren 👏
Fyi, Salma gugat cerai Taqy Malik tahun 2018 lalu cuma 3 bulan setelah nikah.
EH GMAPS TERNYATA ADA FITUR KAYAK “FIND MY” HAHAHAHAH baru tau banget
kalian udah coba belummm? kalo belum sini aku kasihtau caranya, boleh save duluuuu!
Apple Music'e para ödemeyin, ESound kullanın.
Netflix'e para ödemeyin, Flixio kullanın.
Peacock'a para ödemeyin, GlitchTV'yi kullanın.
Hulu'ya para ödemeyin, ShowZone kullanın.
Disney'e para ödemeyin, Netmirror'ı kullanın.
Spotify'a para ödemeyin, Lyra'yı kullanın.
Prime Video'ya para ödemeyin, CineHub'ı kullanın.
Paramount+'a para ödemeyin, EpicFlix'i kullanın.
YouTube Premium'a para ödemeyin, Brave tarayıcısını kullanın.
HBO Max'e para ödemeyin, Moviebox kullanın.
Apple TV'ye para ödemeyin, Streamly kullanın.
(Kaybolmadan önce bunu kaydedin).
Selasa, 1 September 2026
Bismillahirrahmanirrahim
Alhamdulillahi rabbil 'alamin, wash-shalatu was-salamu 'ala asyrafal anbiya'i wal mursalin, wa 'ala alihi wa shahbihi ajma'in.
Ya Allah, aku mengawali bulan September ini dengan sejuta harapan. Aku memohon kepada-Mu, lindungilah aku dan keluargaku dari segala keburukan dan marabahaya. Tutup rapat segala aib kami. Datangkanlah rezeki yang halal dan berkah dari arah yang tidak disangka-sangka, serta mudahkanlah urusan kami. Kabulkanlah setiap doa dan hajat yang kami langitkan.
Hasbiyallahu laa ilaha illa huwa 'alaihi tawakkaltu wa huwa rabbul 'arsyil 'azhiim.
Amin Yaa Rabbal 'Alamin 🤲
Jadi aku sempat lihat ada mbak-mbak di TikTok yang memanjatkan doa, itu bagus banget. Dia bilang, “Ya Allah, tolong hilangkan ingatanku kepada suatu hal yang membuatku merasa kecil di dunia ini, yang menanamkan takut yang berlebihan, kecemasan yang nggak ada ujungnya, dan juga kesedihan yang perlahan menggerogoti imanku. jauhkan aku dari rasa benci, karena aku tahu benci itu yang terkadang mengundang setan untuk masuk ke dalam tubuhku dan yang hanya akan menambah timbangan keburukan.
cara mengembalikan SPARK dalam diri‼️
- keluar dari rutinitas yg itu2 aja
- coba hobi baru atau mulai lagi hobi lama
- lakukan hal yg bikin kamu excited tanpa mikirin produktif atau enggak
- ketemu orang yg bikin nyaman jadi diri sendiri
- kurangi doom scrolling
- pergi ke tempat baru, walaupun cuma ke cafe
- nostalgia dikit dgn lagu, film, game, atau makanan masa kecil
- kasih diri sendiri waktu buat just have fun
- jangan paksa diri untuk selalu produktif
- coba sesuatu yg dulu pernah kamu pengen lakukan tapi gak kesampaian
spark itu gak selalu hilang. kadang kita cuma terlalu lama hidup dlm rutinitas sampai lupa rasanya excited sama sesuatu😌
so, start small. do more things that make you feel like YOU again🙌
Sampe pegel balesin chat & komen yang nanyain
"Pake lip product apa sih kak? Bagus bgt!" 297357 X dalam sehari🫵🏻😭🔥
Nih aku spill secret combo-nya: Staylock x Glasting! Cakepnya pol, awet seharian gak geser! 💋💥