THIS MIGHT BE MY BEST DISCOVERY THIS YEAR‼️
buat yg males ribet pakai banyak produk, lotion AHA ini bakal jd penyelamat sih 🥹
cukup pakai ini doang buat bantu cerahin area gelap kayak ketiak, siku, lutut, leher, mata kaki sampai selangkangan bisa dipakai dari muka sampai kaki.
Aku awalnya pakai Teratu AHA 10% buat area yang warna kulitnya kurang merata kayak ketiak,siku dan selangkangan.
https://t.co/kelIqTvYIP
Karena mengandung AHA,fungsinya membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terasa lebih halus dan tampak lebih cerah secara bertahap👍🏻
MAAP YA NORAKK😭 diumur segini baru tau rasanya pakai underwear dari brand-brand ini fr😭
seamless, busa gak keputer pas dicuci, worth it, gpp nabung dulu...