i do not think ive heard leehan scream and groan like this often... and the way he was just on the bed waiting tf to sleep lmao sleeping is jinjja serious for him
ini LUCU BANGET beneran meongih dumb and dumber 😭😭😭 kan dulu taesan, leehan, woonhak, jaehyun tuh makan ayam bareng diem2 (karena trainee harus jaga badan) terus pas lagi makan ada ketua team debut muncul, jadi taesan teriak "WOY NGUMPET" dan dia ngumpet di semak2 😭 tapi leehan, woonhak, jaehyun gak ngerti
🐶🐰🧸: *celingak-celinguk panik* KENAPA WOI ADA APA
🐶: terus kamu tau gak aku sama leehan ngapain akhirnya? niatnya ngumpet kan...aku sama dia berdua balik badan terus duduk gini 🙈🙈 sambil makan
🐈⬛: ah bener, wah gila... aku beneran mikir kalian berdua tuh orang oon banget waktu itu..
🧸: makin mencolok lah 🤣
🐈⬛: karena bener-bener kelakuan yang bakal dilakuin anak kecil yang saking kagetnya
🐶: saking kagetnya itu...🤣🤣
🐈⬛: aku bilang woi ngumpet!! aku udah di balik semak-semak, eh tiba-tiba dia berdua (🐶🐰) tiba-tiba malah 🙈🙈
🐰: ah soalnya selama wajahnya gak keliatan kan gak papa
🐈: 🤣🤣🤣
🐈⬛: wah.. beneran.. ngeliat itu... ah... apa ya...
Soalnyaa pas nonton episode ini aku istighfar bgt liat kelakuan Taesan😭 mana sampe lari² kelantai 1,, padahal kondisinya udh ready bgt buat tidur😭 tapi unak nanggepin abangnya MASIH SAMBIL KETAWA tanpa bad mood 😖 bnrn sanhakhwe doang kykny yg bisa begini...
all the laughs aside, i really get why everyone admired woonhak when he was still a trainee (and even now ofc !!) like wdym this boy doesn’t even know how to get angry even after all the teasing taesan has done to him 😭 and wdym he’s always thinking that taesan might not have anyone to talk to if he ever shows his anger 🥺 he’s genuinely SO considerate and caring that i find him amazing and really cute at the same time 😭 he even had to search on yt how to show anger.... HOW CAN YOU NOT LOVE WOONAGI
Ini lucu banget edan😭
Woonhak capek bgt diusilin Taesan, terus curhat sama Leehan. Sama Leehannya disuruh ngasih jarak aja. Jawaban si dd:
“GABISA KALO GITU NANTI AA NGOBROL AMA SIAPA KALO BUKAN SAMA AKU?” 😭
Introvert final boss gaada tmn sekalinya ada tmn lu usilin mulu😭
sungho yang pernah bilang gemes sama unak sampai rasanya mau bejek bejek kayak squishy itu benar adanya. ini tuh udah di level cuteness aggression yang ga ketahan akhirnya cuma bisa teriak teriak sangking gemesnya
ADUH INI LUCU BANGET unak ngadu capek karena dijailin esan terus iyan bilang coba kamu jangan deket-deket dia eh si unak bales nggak bisa gitu soalnya nanti siapa yang temenin dongmin hyung KAMPRET BGT TAPI UNAK BOCAH BAIK
imagine being 15, still figuring out how emotions work, and then han dongmin enters your life just to annoy you on a daily basis 😭 idk if this was good for woonhak or not but the fact that he basically learned how to get mad because of that man is taking me OUT 😭