//tw s*icide
dapat kabar dari teman, tetangga nya ada yang g*nt*ng diri karena bantuannya dicabut semua krn desil yang kacau ini, dipagi yang sama setelah muter cari hutangan buat bayar pdam yang mau dicabut krn suka telat bayar
Makanya aku merasa society di sini tuh kadang agak aneh. I mean, kalau bermimpi dan belajar bukan kegiatan yang dibatasi usia, kenapa aku selalu dibilangin, "Nggak apa explore dan belajar, tapi inget umur"??
As if it was the limitations.
I object that.
Montessori sama pilates itu kan awalnya dibuat untuk kaum marginal. Maria Montessori bikin sistem montessori itu untuk anak2 ekonomi bawah. Pilates awalnya buat orang2 yg cedera dan bedridden. Sekarang montessori dan pilates malah di gatekeep buat orang2 berduit. Kata gw mah stop gentrifying things
Tau ga di Tiktok ada mbak-mbak yg kontennya “umur 23 tahun tinggal bareng mertua, kanan kiri ipar”? Nah, itu suaminya (tadinya) juga AFK, karena kontennya rame, mulai deh brand masuk buat endorsement. Terus netizen encourage buat duitnya ditabung & ninggalin suaminya. Suaminya baca komen, terus sekarang jadi ikutan ngonten dan mau kerja bantuin isterinya 😂
Mungkin, ini saatnya buat encourage mbak ini juga.
i need your parents to restrict your & her internet access so bad because wdym you two, being minors under 15, are friends with 20+ years old people online and talk to them in daily basis