Hallo @wartafana ini apresiasi untuk rasa tanggung jawabnya dan tidak kabur, mbaknya keren. Semoga tidak terulang lagi ketiga kalinya.
Sorry kalo jelek.
gak ada habisnya menipu orang π kedoknya jual hp, temen ku udh dp trs malah bilang gak jadi dijual, minta balikin duit alesan nya banyak, skrg chat balesnya lama, telfon di reject. mau sampai kapaan @wartafana
wartafana mending balikin duit endorse deh, udah ditelfon lewat ig/wa/line tapi gaada tanggung jawabnya. kemaren nutup endorse karena masalah totebag tapi duitnya masa ga dibalikin? ππ½ππ½ππ½
gak ada habisnya menipu orang π kedoknya jual hp, temen ku udh dp trs malah bilang gak jadi dijual, minta balikin duit alesan nya banyak, skrg chat balesnya lama, telfon di reject. mau sampai kapaan @wartafana
@bayiajaib@wartafana satu satu nya kontak dia yang keliatan online dan dijawab cuma wa ka, kalo kusebar pasti diteror orang2 dan pasti jadi ganti nomor.. gak tau mau kontak mana lagi
@uncovercovers@wartafana selain hobi menipu, dia jg mencuri brgbrgku dulu wkt kerja di sekalaπ makeup pouch ketauan dicctv, charger iphone diambil dan untungnya dipergokin gue duluan. selain itu jg suka spreadhate ttg gue, padahal gue gapernah ada personal issue sama dia APAPUN. heran geuring budak teh.
wartafana mending balikin duit endorse deh, udah ditelfon lewat ig/wa/line tapi gaada tanggung jawabnya. kemaren nutup endorse karena masalah totebag tapi duitnya masa ga dibalikin? ππ½ππ½ππ½