kayak sebeenrnya gue gabutuh respon, cuma pengen yap aja tapi pas dapet banyak respon gue jadinya capek sendiri😞😞😞 DISISILAIN pengen orang tau angjay so that’s why i told the internet🤓
hmmm maybe partly, bcs everything i’ve told on this account my family heard it first. and i have this weird habbit where when i got into something, i will tell everyone im closest to like idk i even tell the internet too and then i disappear in mid convo bcs of overwhelmed
Program long-run pada sesi latihan bebas McLaren ini menarik.
Norris bersama Piastri saling gantian menyalip & mengejar satu sama lain. Ada beberapa tujuan yang mungkin diincar McLaren:
- Mengetahui performa MCL40 di kondisi dirty air & seberapa besar peningkatan top speed dari slipstream, serta pengaruhnya ke manajemen baterai.
- Mencari mapping baterai optimal ketika kondisi sejak mengejar pembalap lawan.
- Mencari strategi energy boost & overtake mode untuk lancarkan skenario overtaking saat balapan.
ngl ini summary percakapan gw dengan psikolog gmc circa 2023-2024 when addressing my impostor syndrome.
ternyata mensyukuri pencapaian itu bukan cuma alhamdulillah dan upload post. tapi jg slow down, take credit of ur own hardwork, and have a more confident self image
ih apa gue buka jasa jg yaa mau genre rnb jazz alternative indie-rock pop ak bisa bgt punya experience upgrade selera music mantan2 yang selerany musik tiktok #fact
OPEN JOKI BIKIN PLAYLIST SPOTIFY
1 playlist random 💰 5k
1 playlist specific taste 💰 10k
add on desc poetic +3k
🔥 anti poser
🔥 bisa req cover playlist foto estetik
🔥 dijamin naikin attractiveness profil sampai mantan dan crush skena km mempertanyakan selera mereka sendiri
Maba lucu lucu banget ya (tidak ada maksud predatory atau seksual sama sekali, maksud tweet ini adalah cuteness aggression melihat para mahasiswa baru beradaptasi di lingkungan fakultas)