@hanaa_maru oalahhhh 😭😭 sorry gak nyambung 😭😭 boleh banget dong kak, ini masih baru ya, gak pernah keluar dari bungkusnya. splitpay ya kak, supaya biaya admin orennya gak gede
@hanaa_maru mau co kapan kak? itu standee snow mania ya kak, bukan labo :") terus sering aku bawa jalan, jadi gak 100% mulus. kalau kakak serius mau beli, nanti aku kasih video condinya ya
Non big 4 group, four members left, the company in dept, Chinese market dgaf, general public dgaf, concept changed, companies beefing, people posting misleading posts about disbandment, their own company sabotaged them and we still hit 500k 🔥
1. yg selalu comparing tuh bukannya fandom lu sendiri ye?
2. "you should support the two teams" lu sekarang support zb5 gaks?
3. starting for 0? lah kan yhz paling populer? di weibo engagement selalu tinggi? kenapa harus takut?
bagaimana mau sakses kalau terlalu banyak ah tapi
some of you really took advantage of him being an english speaker, thus being able to respond and answer all of the shitty questions you throw at him, and he's so so so so kind for being so so so patient with you all even when you don't deserve to be treated with that kindness.
oh my god matthew had to clarify himself bc people tried to take what he said in a split second out of hand. i wish others would stop taking advantage of him just because he seems easy for you to push around.
bikin aja fanfic sendiri.... belajar nulis sendiri.... kelarin sendiri fanfic kesayangan kamu itu dengan ending yang kamu mau. authornya gak punya kewajiban buat nurutin maunya kamu apa
buat para author pls klo bikin au kelarin dulu yg sebelum nya, jgn yg satu belum kelar bikin yg baru, trus au yg sebelum nya gapernah di up... benci bgt jujur😭
idc how much you love harry potter – if you are still engaging with the franchise you are hurting trans people. separate the art from the artist does not apply when the artist does this. 🏳️⚧️
It’s depressing how this country only "welcomes" minorities when they serve as punchlines. Trans people are accepted mostly as slapstick characters on TV, "zesty" Black people reduced to "jomok stickers", and queer people in general mocked through "playful" slurs
kenapa pada jahat jahat banget sih dan kenapa pada ngerasa kalian derajatnya lebih baik dari orang lain cuma karena punya kerjaan dan harta yg kalian pikir lebih baik dan lebih banyak dari mereka