isinya ;
kostum limited(gk ada efek tp gk bisa lhu grinding)
kit bundle(biasa pay to cepet) gk game compe gk masalah
voice lane tambahan & lagu, jujur ini lebih bagus dari bawaan
udah itu aja, dan harganya kayak battlepass(1/4 harga gamenya)
jujur kompetitor beratnya kalah dari semuanya. grafik lebih meh, gameplay kayak game 2000an, lagunya b aja gk ada yg membekas, voice actor kayak anak pulang les lesu datar, hargapun lebih mahal. tp bagusnya dlc gk maruk cuman emang paket fans+ aja gk ada main story
@Zeitgeist_Iam as i remember the first one(umbrella) she is so mad on her video(post) coz that man didnt give/share his umbrella. meanwhile they are on line queueing and the man IN FRONT OF HER. even tho its not feminists issued, how the hell you expect someone have eye behind his/her back
@Scorpio_1420 deadlift mau gimana, elunya klo gk mau berisik pake ear plug. masih sangat normal ginian itu kegiatan gym daripada yg malah ngonten jogat joget di gym
@netizenviral_ semoga jukir lain juga. lagian apa guna ada kang parkir klo ada kehilangan gk mau tanggung jawab juga. apalagi kalau jukir liar yg jelas jelas ada tulisan parkir gratis atau yg suka mainin harga di lokasi wisata emang dah gw doain emaknya sehat
@Xbacottetangga pernah gini mau beli lampu, pas balik malah ke motor yg punya toko. motor sama persis(beda plat) helm juga sama bawaan, gw agak lama kok gk bisa bisa. trus gw denger cekikikan yg di toko pd ketawa baru dibilangin salah motor 😅
@Heraloebss itu anak baju putih gimana sih pola pikirnya kondisi kayak gitu masih gebrak gebrak meja. buang sampah pun sembarangan mereka. yg punya warung juga cuci tangan asal dah kasih larangan, tp kan lhu jualan bisa ngebedain anak sekolahan. semoga ada tindakan lebih lanjut
@tuisney pola pikirnya udah gk beres. dirasa dianya pake alesan maulud nabi boleh segitunya, yg lebih parah kok ya ada yg malah ikutan dan melebar ke masalah banyakan uang siapa.
btw itu yg bilang klo gk ada polisi bakal gebukin bisa dilaporin tuh pengancaman
@AntiFeminismAU i didnt know how humanity could be this low level. they didnt do anything when that girl attacking that guy. but when the guy start pushing her for his defend they start stand up for the girl????