Mangkanya kalau pdkt biasanya hal yang gua tanyain selalu orang tua mereka, bagaimana kedekatan mereka dengan orang tua. Kalau sampai gua bilang "ihh kalian lucu banget", "itu mamamu gemes sama kamu". Fix, gua suka
Kalau gua sendiri jujur sangat sangat menghindari punya pasangan dari keluarga broken home. Karena udah 5 kali pengalaman jalin hubungan dengan orang yang keluarganya broken home apes karena keluarga dia ngebentuk bagaimana karakter dia (sebagian besar begini)
gue lebih takut menikah sama orang yang punya pola pikir begini daripada sama orang broken home.
karena luka masa kecil masih bisa disadari, diproses, dipelajari, dan diputus. tapi orang yang merasa latar belakang keluarga sudah cukup untuk menentukan nilai manusia biasanya—
udah disumpahin se-Indonesia, dikatain se-Malaysia. gak ada introspeksi diri, NPD sampai ke akar-akarnya 😭
lu tau gak sih, Wok? kerja lu lambat banget, sampai karhutla aja harus ditangani negara lain.
udah gak jelas, asal-asalan lagi. MBG lu bikin harga pangan melonjak + keracunan massal, kopdes bikin anggaran boncos, ormas lu malah ngebunuh rakyat, kabinet lu doyan foya-foya.
jangan semua sifat iblis lu ambil juga dah, Wok. minimal sisain dikit kek sisi positifnya 😭
jangan kayak mola-mola, udah lah gak guna, punah pun tak mau.