Daily click: https://t.co/BMXuzIdnb5…
Feminine hygiene kits: https://t.co/p7QRVrJcqY
Call for a ceasefire: https://t.co/gjLDIh0UJo
Learn about palestine: https://t.co/d2PtFKBTUS
E-sims for gaza: https://t.co/W7UZWUmbKC
wts aab photocard nct 127 dream wayv
mark haechan jeno jaemin renjun chenle jisung taeyong johnny doyoung yuta jungwoo Kun ten yangyang hendery xiaojun sungchan shotaro nct home md album smini istj beatbox pola wtmc
wts aab photocard nct 127 dream wayv
mark haechan jeno jaemin renjun chenle jisung taeyong johnny doyoung yuta jungwoo Kun ten yangyang hendery xiaojun sungchan shotaro nct home md album smini istj beatbox pola wtmc
wts aab photocard nct 127 dream wayv
mark haechan jeno jaemin renjun chenle jisung taeyong johnny doyoung yuta jungwoo Kun ten yangyang hendery xiaojun sungchan shotaro nct home md album smini istj beatbox pola wtmc
wts aab photocard nct 127 dream wayv
mark haechan jeno jaemin renjun chenle jisung taeyong johnny doyoung yuta jungwoo Kun ten yangyang hendery xiaojun sungchan shotaro nct home md album smini istj beatbox pola wtmc
help rt🙇🏻♀️
wts aab photocard nct 127 dream wayv
mark haechan jeno jaemin renjun chenle jisung taeyong johnny doyoung yuta jungwoo Kun ten yangyang hendery xiaojun sungchan shotaro nct home md album smini istj beatbox pola wtmc
Daily click: https://t.co/BMXuzIdnb5…
Feminine hygiene kits: https://t.co/p7QRVrJcqY
Call for a ceasefire: https://t.co/gjLDIh0UJo
Learn about palestine: https://t.co/d2PtFKBTUS
E-sims for gaza: https://t.co/W7UZWUmbKC
ya Allah, don't let me be someone who only comes to you in Ramadan. make this the beginning of something permanent. a better sallah, a softer heart, a cleaner tongue, a sharper mind. let me leave this month as someone i'm proud of ya Rabb.
Ali Khamenei dikabarkan tewas dalam serangan Israel-AS di Iran. Begitu juga anak perempuan, menantu, dan cucunya.
Liat foto kompleks tempat Khamenei tewas karena di-bom ini deh. Ngeri ga sih, mereka (Israel-AS) bisa presisi cuma targetin spesifik satu bangunan itu aja. Bahkan mereka tau secara presisi exact posisi Khamenei di mana, menit per menit kegiatannya lagi ngapain, sampe akhirnya eksekusi buat kirim bom ke tempat itu.
Intelnya udah another level & menurut @Reuters ada di dalam lingkar A1 Khamenei, alias di dalam bangunan yg sama. Kalo bisa se-presisi ini, buat apa mereka perlu ngebom sekolah sampe menewaskan hampir 100 anak-anak kalo bukan karena jahat aja?
Gue bertanya-tanya gimana posisi Indonesia ini ke depannya, terutama kl World War III meledak. Kita akan berpihak ke mana? Apalagi kita warga sipil biasa ini, gimana nasibnya? Liat komitmen yg ada skrg ini, kok gue liatnya kita kayak udah semanut itu sama AS, ngikut segala perkataan mereka. Ibarat anak bawang yg manis-manisin abang-abangan supaya ga di-bully, padahal mungkin ga nyaman.
Ada yg punya view soal ini?
free palestine. free congo. free sudan. free ukraine. fuck israel. fuck trump. fuck ice. fuck zionists. may those who are being desecrated by the settler state be free. and fuck apoliticalism. do not ignore what is happening globally just because it is not directly affecting you