kakaknya keren banget. kapan ya aku bisa kayak gini.. adik aku minta paling cuma topup game aja sama buat jajan ๐ญ๐ sehat-sehat yaa kakak kakak diluar sanaa!
๐ฉท seporsi kekalahan? eh seporsi mi ayam ๐ญ๐ญ๐ญ (adegan dewasa) doain sender ini ukt yg terakhir pls guys, doain sender lulus semester ini ๐ญ๐ญ๐ญ doain biar bsa bayar balik ke kk snder yg paling keren n mantap ini ๐ฅน๐ญ๐ญ๐๐ป pls pls doain sender luluss, makasih ๐ซถ๐ป๐ฅบ pls no salty
@migorengdikukus kak, ini kamu gratis tuh gak bisa dibatalkan ya? shopee aku tuh vip tapi aku juga gak ada saldo buat vipnya tapi kok tiba-tiba vip.. aku mau coba batalin tapi gak bisa
adalah sy pas ditanya ama dosbing.. betulan seplenger itu gak bisa jawab apa apa co. ๐ญโ๐ป tapi pas diuji ama prof ya bisa jawab. BAYANGIN lebih takut ama dosbing daripada penguji.
Kalian ada tips ga biar lancar ngejelasin isi skripsi kalian ke dospem? Aku kadang gugup, terbata-bata eh akhirnya lupa apa yang mau di sampaikan ke beliau๐ญ [cm]
pernah nanya ke ortu kalau nanti setelah lulus aku gagal jadi apa yang dunia standarin tuh gimana? terus mereka jawab โgapapa, kamu tetep anak mama dan papa.โ aku yakin papa sender juga sama dan percaya ama proses.
@yappingfess wardah glasting yang sering aku pakai sekarang. warnanya cakep cakep, sekarang kan new formula jadi lebih enteng dan tahan lama si menurut akuu