feel secure in relationship tuh penting bgt ya. karena kamu gak worry, km ga takut ditinggalin. km bisa fokus sm diri km, hobi km, dan kerjaan km
oh so blessed🥹
aku setuju sama trend “love should be fun” karna kita butuh laki-laki pinter yang bisa lebih dominan, laki-laki yang bisa ngasih penjelasan logis tentang overthingking kita, laki-laki sabar, yang gaa insecure, gaa banyak kode tapi action, gaa banyak janji tapi bukti, dan bisa bikin kita nurut tanpa ngatur-ngatur.
a woman with a man like that will always be happy🥹🩷
effort laki-laki itu cerminan keseriusan, biarkan mereka yang membuktikan lewat usaha dan tindakan, kalo cuma manis di chat tanpa usaha nyata itu bukan keseriusan. laki-laki kalo udah cinta jangankan duitnya, dunianya juga bakal dikasih buat kamu, tapi kalo ga dikasih apa-apa berarti dia ga cinta, SESIMPLE ITU GIRLS.
GUE SUKA MENJADI SOK ASIK, TPI KDG GUE MERASA CRINGE KALAU SOK ASIK. TPI GUE PERLU SOK ASIK UNTUK KOMUNIKASI 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
untuk perempuan yang ga sengaja baca tweet ini, semoga disela-sela kesendirianmu bisa dipertemukan laki-laki pintar, kecerdasan emosionalnya bagus, berwawasan luas, soft spoken, family man, paham agama, pekerja keras, gak patriarki, dan gak gila perempuan.