3 hal yang tidak akan aku lakukan lagi
•Merubah lelaki yang masih ingin kebebasan
•Menjelaskan cara bagaimana aku ingin diperlakukan
•Memaksanya untuk tak melakukan hal yang membuatku sakit
semua orang keliatannya fine. tapi once u sit and talk, kamu bakal sadar, banyak yang sebenarnya lagi struggle. senyumnya manis, fotonya bagus, tapi dalamnya penuh akan sesuatu yang ga pernah bisa diceritain. we're all just trying to look okay while figuring out how to survive.
selingkuh itu pilihan
selingkuh itu keputusan
selingkuh itu disengaja
selingkuh itu butuh usaha lebih, yg artinya dia emang niat ngelakuinnya.
selingkuh itu direncanain & berani ambil resiko.
jadi kalau pasanganmu selingkuh terus dia bilang;
"aku khilaf"
it’s a fucking khilaf!