YA ALLAH AKU SUKA BELI JAJAN, AKU SUKA BELI MAKEUP, AKU SUKA BELI BARANG BARANG LUCU LAINNYA. TOLONG LIMPAHKANLAH REJEKI UNLIMITED SEPERTI DERASNYA AIR ZAMZAM. AAMIIN YA RABBAL ALAMIN..
menikah itu lama & seumur hidup, maka cari yang :
1. suka ngobrol sama kamu
2. excited sama kamu
3. cintanya konsisten
4. bersyukur & bangga punya kamu
materi bisa dicari sama-sama, tapi kalau karakter taruhannya mentalmu sama nyawa.
"gapapa kok gak usah merasa telat, pelan-pelan aja." gua mah emang gak papa jir? tapi ekspektasi orang tua gue, keluarga gue, sodara gue, buyut gue, pahlawan yang udah memerdekakan indonesia (meski dijajah lgi), belum lagi perasaan guilty karena masih "numpang" sama orang tua? 🌳
satu-satunya “karma” yang aku inginkan bukan balasan yang sama, bukan luka yang dibalas dengan luka. i just want them to experience the feeling they once gave to someone else.
aku cuma ingin suatu hari mereka bertemu dengan versi diri mereka sendiri, merasakan bagaimana rasanya diabaikan, nggak dihargai, atau dibuat merasa nggak cukup. bukan untuk kepuasan, but so they can finally understand that the pain they thought was nothing, ternyata sedalam itu rasanya bagi orang lain.
akhir-akhir ini gue kaya mix feeling banget, sometimes im genuinely excited about life, sometimes i just wanna disappear for a bit, terus lucunya gue sendiri ga tau sebenernya gue lagi ngerasa apa, kaya semuanya fine, but somethin’ feels weird?
kehilangan spark itu aneh, kamu masih jadi diri kamu, tapi rasanya udah ga sehidup dulu. losing your spark slowly is scarier than being sad all at once.
banyak orang lagi silent struggle.
kelihatannya baik-baik aja, masih ketawa, masih jalanin hari seperti biasa. padahal, deep down mereka lagi capek-capeknya bertahan.
so be kind, always. kita gak pernah tahu seberapa berat dunia seseorang hari ini.
Ya Allah yang sholat 5 waktu, paham agama, ga ngerokok, tinggi 173+, soft spoken, dewasa, emotionally intelligent, financially stable, pekerja keras, suka olahraga, royal, loyal, cukup sama satu perempuan, family man, manly, ganteng, manis, rapih, bersih, wangi, low profile, know to be a man & know how to treat a girl😇🙏🏻