Dalam dunia ini aku gapernah jealous sama orang kaya atau orang cantik. Tapi aku jealous dengan orang talented and educated. Mereka ngomong aja penuh informasi. Ada aja bakatnya atau hal yang dia mahir buat. Arghhh, yess people like this always caught my attention😩
kayaknya aku emang disuruh stop minum es dan kopi dan apapun itu, bayangin rezekinya ada di suara tapi suaranya diambil gara-gara sembarangan makan dan minum 😭😭😭
Ya Allah nikmat mana lagi yang kau dustakan, bisa tidur siang senyenyak ini walaupun aku yakin karena obat dan lagi sakit wkwk tapi tetep aja enakeunn alhamdulillah 😊🙏
pernah sekali waktu itu ngeliat toko buku di bandara, yes di bandara dan aku lupa nama tokonya apa dan disitu jual novel harry potter yang english ver dengan price around 400k-500k and i was like 😭🤧