Jangan asal pap pls, aku risih :' aku disini cuman mau pamer badan ku, maybe lookin someone to talk with tapi jangan langsung frontal, please respect me like another human being
Dibales dm nya sebentar langsung ngajak ngewek kalau ga vcs njir aneh2 banget dah
Kalian ini kenapa narsistik sekali sampai ngira cewek bakalan ngeiyain diajak gitu aja?
Aku benci cowok yang suka tebar jaring ngasal yang penting dapet.
Jangan asal pap pls, aku risih :' aku disini cuman mau pamer badan ku, maybe lookin someone to talk with tapi jangan langsung frontal, please respect me like another human being