org nya jga kek ngegampangin bgt "kan udh tau nikahnha tgl sekian kirain udh booking penjahit" lah gmna mau booking penjahit klo bahannya aja blm ada kocak
nanti lagi klo sekiranya mau ngasih kain buat seragaman nikah ke temen jangan dadakan ya anjir. masa dia nikah 4 april bru ngasih kain hri ini. h-3 minggu bgtt. pls jgn dadakan ya apalagi klo lgi musim nikah tukang jait banyak yg gk nerima :)
@SosmedAnu mereka juga ada kerja sampingan, suami dia ngojol dan dia jualan parfum. gk cuma 1x tpi udh bbrp kli dia terus2 an pgn minjem ke gw. kek cape bgt di kejar2 sama yg minjem sdgkn dia gamau tau posisi gw gmn
@SosmedAnu bru kejadian kemaren ke gw. temen kerja di kerjaan ku sebelumnya. dia mau minjem uang buat anaknya lgi sakit. posisinya gw sandwich gen blom nikah punya 2 adik dan gw bener2 prioritasin keluarga gw. sdgkn dia udh bersuami, dan mereka ber2 kerja