in my opinion, anak merantau pulang isnt about hemat uang aja. tapi its about recharging your energy with your loved ones dirumah, taken care by mama, hanging around things yang sudah familiar & termasuk comfort zone. jadi aku suka pulang ke rumah karena that familiarity 🤍
apapun yang terjadi toko itu udah bergerak untuk tidak melanjutkan budaya “korupsi” yang dimulai dari “pemalsuan” nota si. walaupun dalam kondisi terpaksa, korupsi ya tetep korupsi.
paling ya kalo emang mau bisa cari toko lain yang masih mau aja sih (aku ngomong gini sebagai orang yg sering jadi sekre dan bikin LPJ suatu organisasi/event ya)
@empty__core tapi jujur butuh:) as a mantan bendahara hima kampus, bukan buat kepentingan pribadi sih, tapi kalo di kampusku tuh uda di plot gtu lo anggarannya berapa, kalo ga sama ga akan cair. disitulah kita butuh nota kosong atau stamp dari tokonya