Aku malas nulis thread jd kusuruh tmnku yg aplot di FB buat share awareness buat para jobseeker ditenga2 sulitnya cari kerja disaat begini. Semoga membantu bagi yg lagi cari kerja diluar sana agar lebih berhati-hati saat dpt panggilan interview🥰
@tanyainrl ada beberapa yang masih temenan baik, ada juga yang bener-bener lost contact. Menurut ku gamasalah kalo emang itu buat kamu lebih tenang. Karena aku percaya, setiap irang punya "healing" yang berbeda. Ada yang tenang dengan tetep komunikasi sm mantannya, ada pun sebaliknya
@squidwardfess percaya atau enggak itu masing-masing pribadi nya yaa. Tapi ini kejadian di keluarga ku, khusus nya mama. Someday ada keluraga/kerabat yang terkena musibah, pasti nasi yang di masak pagi, siang/sore nya basi. Padahal itu nasi yang biasa dimasak dan gapernah ganti-ganti
Haloo guys!! Aku mau bantu promosi jualan mama ku. Jadi mama ku jualan pempek ikan tenggiri. Homemade 100%. Jadi aku bisa jamin kebersihan, kualitas dan keamanan nya. Kalo kalian minat atau mau tanya-tanya dulu boleh dm aku yaa😉