Finally, CARMEN di kasih kesempatan buat SPEECH 🎤 You truly, truly deserve this award ping!! Momen kamu berdiri di panggung dan menyampaikan pesanmu sebagai No. 1 Female Solo Popularity Award - KDWA ini kerasa bener bener emotional. Kita tau banget, piala di tanganmu itu lahir dari perjuangan dan kerja keras di balik layar yang jauh lebih berat serta proses yang susahnya luar biasa bahkan nggak sanggup kita bayangkan.
Tapi yang bikin makin MERINDING dan terharu, kamu itu ajaib banget ping. Kamu bisa menyatukan begitu banyak orang! Teman-teman non K-Pop sampai lintas fandom lain bisa kompak berjuang bareng demi satu hal: ngasih piala ini sebagai hadiah atas semua rasa lelahmu.
Ini adalah bentuk kasih sayang paling tulus dari kita semua untuk ngebayar tuntas keringat, air mata serta perjuanganmu. Kamu sangat berhak ada di titik ini, CARMEN! Semoga ini bikin kamu makin semangat berkarya ke depannya. Ingat ya, di tiap langkahmu, kita semua bakal selalu ada di belakangmu! 🏆😭😭💖✨
Selamat Carmen H2H atas “Solo Popularity Award”.
Katanya tahun tahun sebelumnya yang menang IU, Jang Wonyoung, dll.
Pertama kali istri nonton award secara langsung, pas Carmen menang!🥹
Ga nyangka.
Gini ya rasanya denger langsung idol ngasi sambutan pas menang dalam Bahasa Indonesia..😁
•kdm• 🔥 A Bona Fide Killer 🤝 Agent Kim Reactivated 🤝 The Master’s Sun
Dulu berburu hantu, sekarang ngubah orang jadi hantu 👻
Kok nasibnya bisa samaan gini sih joo joongwon dan tae gongshil 🤣🙏