Menurut gwehh kalo ada cowo di rl yang mau deketin cewe apalagi ARMY, jangan setengah-setengah kak. Ini masalahnya tangki cinta kita full banget di cintai ugal-ugalan gini 😭😭😭
Gw bingung, org² tuh kemakan narasi yg mana sih? Sampe bisa blg BTS ga bisa live dan stabil nyanyinya.
Meanwhile throughout their career, BTS kl konser ya live full anjrit.
Lu pikir juta² org dtg ke konser mereka tuh mau liat org lipsing?
gue tuh heran banget kenapa kpopler se denial itu kalo BTS emg gede dan terkenal dibanding idol² elu wkwkkw. tweet² kalian kayak gini tuh malah bikin ngakak. karna nunjukin kalo kalian sebenarnya pgn idol kalian di posisi itu, tapi sayangnya cuma bisa berandai². keep dreaming deh