klo dipikir2 aku sm cowoku nglewatin banyak fase, entah itu minus atau Rp 0 semua wkwkwk, kadang sama2 lg tajir , kadang aku ada dia gaada dan sebaliknya. tp intinya dia gak berhenti mengusahakan apapun itu. thankyou for being gentle ya ndut, so proud of you<3
kek... anjg bulan ini waktunya restock semua makeup (kecuali bedak), bodycare, skincare karena udah expired dan habis bersamaan bajingan ๐ญ gpp kita bisa ya lin semangat lin, tar buldep nya lagi beli2 perabot, anjing ak benci dewasa๐ญ๐