Fenomena belakangan permohonan-permohonan judicial review MK untuk aturan-aturan teknis itu sangat mengkhawatirkan dilihat dari perspektif tata negara — imho ciri-ciri ambruknya judiciary suatu negara
Abis liat video walikota gua marah2, krn lapangan tempat aktifitas publik warga di sebelah Std Patriot penuh sm tukang jualan. Yg jualan disalahin dan ditanya selama ini nyetornya ke siapa.
Btw itu lapangan jaraknya ga sampe 1 km dr kantor walikota. Tiap hari kalo walikota ngantor jg pasti bolak balik lewatin situ.
Tanpa harus nyalahin dan nyari tau ke pedagang harusnya ini perkara mudah utk find out siapa yg ngorganisir setoran ilegal pedagang itu. Ini logika sederhana bgt.
Kecuali kalo video td ya emang cm utk kebutuhan konten aja.
Passing thru Bundaran HI today before it was closed while escorting foreign guests
Explained that there is a planned student protest, and that "I wouldn't worry about the students, they're civilised and law-abiding. These "authorities", on the other hand..."
Karena ABRI malas bayar, kak.
Dulu, naik metromini & kopaja minta ongkos gratisan.
Kemaren, naik tije modal lompat ke halte.
Hari ini, parkir buat ganggu demo mahasiswa jg ogah bayar
How do you fail in doing something that’s so easy and so obvious? If this was done by any privately owned conglomerate, would’ve been a no brainer easy profit project
Privatisation is the way, state-led anything is bound to fail
1. Bukan supir yg sama
2. Pejabat polda jabar ga muncul & sangat dilindungi
3. Kasus tipiring lalin bakal ditindak denda?
4. Kasus pemalsuan dokumen negara as in plat ranmor bakal didalami?
5. Fuck Korps Bhayangkerok
Belum, korpri cuman hadir dibaju yg kita pakai pas tgl 17 dan hari penting, hadir dalam bentuk pin, hadir dalam bentuk iuran.
Tapi apakah korpri hadir ketika ada asn nya yang meninggal misterius, dimutasi tiba-tiba, diturunkan jabatannya ???
Apakah korpri tau kenaikan gaji 8% itu tidak sebanding dgn inflasi yg menyentuh 12% ???
Apakah korpri tau kalo tunjangan beras dalam gapok asn itu cuman 70'an rb untuk 10 kg beras ???
Apakah korpri tau kalo asn lebih banyak mengerjakan tusi pimpinan daripada tusi jabatannya sendiri ??
Apakah korpri tau klo izin cuti tahunan asn itu tidak mudah didapat dan malah dipersulit ???
Apakah korpri tau kalo asn banyak yang kerja lembur tanpa dibayar upah lemburnya ???
Apakah kopri tau kalo uang lauk pauk itu cuman berlaku di intansi pusat, intansi daerah tutup mata ???
Apakah korpri tau kalo masih ada kesenjangan tpp di daerah padahal masih satu intansi untuk jabatan guru dan nakes ???
guys kalian udah ga boikot kah?
padahal boikot tuh gampang bgt loh apalagi banyak merk lain yg bisa menggantikan🥲
kopi? ada fore, tuku, calf, pointcafe, dll
burger? burger bangor, aldi’s burger , bahkan burger burger fancy rumahan di jakarta bejibun
ayam? yaAllah yakali di indo seabrek gt dr d kriuk, lazatto, olive chicken, hisana, sabana gaada yg bisa gantiin? coi kita negara rempah
KEEP BOYCOTTING!!!!
FREE PALESTINE!!!🇵🇸
i swear, orang Indo tuh kalau udah kehilangan empati serem banget.
ini istrinya mas khanif. mereka lagi kena musibah, suaminya kecelakaan. instead of saying "semoga selamat" atau minimal diem, yg keluar malah "makanya jgn pamer", "gara-gara ain". like... are you okay?
gak semua musibah harus dicocoklogiin sama teori yang bikin kalian ngerasa paling benar. sekali-kali coba jadi manusia dulu sebelum jadi komentator. minimal kalau gak bisa ngurangin beban orang, jangan nambah.
Kalau LGBT boleh dipukulin karena dianggap memberikan efek negatif pada sekitar, harusnya perokok yang merokok sembarangan juga diperlakukan sama seperti mereka.
siapapun yg membocorkan surat tugas perjalanan dinas luar negeri menteri PU @KemenPU adalah pahlawan.
kalau kamu tahu siapa dia/mereka, tolong LINDUNGI.
keberanian ini perlu agar kegilaan-kegilaan para pejabat-politisi macam ini bisa dihentikan.
yg waras jangan takut melawan.