Jangankan ini.
Gw takut pas Dajjal turun, lalu ada yg nolak dia, segelintir kaum akan bilang:
“Empatinya dipake! Orang pd mati kelaparan gini ada yg ngasih makan malah ditolak!”
“Dasar mabok agama! Kita kemarau 3 taun loh! Apa salahnya nerima bantuan dia? Jgn sombong!”
Dulu aku berpikir kek ga mungkin kayak gini terjadi. Orang2 udah tau dia dajjal krn tandanya jelas, tp melihat apa yg terjadi skg + ttg apa aja yg orang bisa lakukan ketika lapar, kok aku merasa hal2 seperti di atas bisa terjadi
Ngeri jujur, aku berlindung kepada Allah dari fitnah Dajjal 😭😭😭
Jusuf Kalla menemui Prabowo di Istana, 11 Juni 2026. Pertemuan tertutup, satu jam.
Setelahnya JK bilang: ia mengusulkan pembangunan 2.000 megawatt PLTA baru senilai Rp60–70 triliun, dan "Presiden setuju."
Yang menemaninya: Solihin Kalla , anaknya sendiri, sekaligus CEO Kalla Group.
Bisnis utama Kalla Group: PLTA.
PT Poso Energy, PT Malea Energy, portofolio 1.500 megawatt sudah beroperasi, ekspansi 1.230 megawatt lagi sedang berjalan.
Jadi skemanya: anak punya perusahaan PLTA.
Ayah temui Presiden.
Ayah usulkan bangun PLTA besar.
Presiden setuju.
Nilai proyeknya Rp60–70 triliun.
Pertemuan itu namanya apa : konsultasi kebijakan energi nasional, atau pitching proyek bisnis keluarga di dalam Istana?
Efek MBG di stop sementara:
1. Harga telur turun jd 24k
2. Harga ayam turun jd 30k
3. Susu uht plain tidak langka
4. Rupiah menguat sedikit
5. IHSG cetak +5%
6. Tidak ada siswa keracunan
7. Para Ka SPPG yg joget2 di bogor, pada gigit jari
8. Guru jadi ga sibuk buang sisa makanan dan ngitung ompreng
Ini baru stop semntara dalam beberapa hari, ekonomi langsung lebih baik.
Apalagi STOP TOTAL?
SETUJU MBG STOP TOTAL?
Ayo kita bantu mereka yang di jalan dengan geser algoritma
Ayo engage/interaksi dengan konten yang bahas situasi hari ini
Para cenblu, gas interaksi. lo dapet benefit, yang lagi berjuang juga dapet benefit
WARGA BANTU WARGA
Mahasiswa tidak boleh menyampaikan pendapat di Bundaran HI karena itu pusat masyarakat,
Mungkin demonya harus bilang Prabowo menistakan agama dulu baru boleh.
Demo di Bundaran HI ini unik, karena biasanya demo ke lembaga pemerintahan tertentu
Tapi bundaran HI itu sumber traffic: masyarakt dan sosial media
peluang media ngeliput naik
peluang sosmed divideoin orang juga naik
orang aware-> tujuan demo terpenuhi dengan cara baru
They turned all the CCTV off at central Jakarta following students protest today. Please protect yourself, each other, & your personal phone as well, guys.
"Kelas Menengah" itu adalah delusi ya gaes,
Elu itu adalah kelas miskin yang kebetulan punya bemper keuangan bangsa 1-2 bulan
You are 1-2 month away from poverty
(soonrok cosplay jadi kang kurir)
Yumi: "makasi ya mas, ini bayarnya gimana? Bisa pake poppo ga?"
Soonrok: "...???"
Sel napsu soonrok: "maaf tuan, saya ketiduran, saya bahkan tidak tahu tuan memanggil"
SOONROK??! GABISA BGT DIPANCING??😭😭😭
#YumisCells3
NIH YA MKSUD GUEEEEE.............. KOK BISA LU KEPIKIRAN CIUM PIPI PAKE BUNGOPANG???????!????!?!!!!!!!$$@@%
SYITT TERIAK BGT GUE GA BISA TENANGGGGGGGGGG HELP- GUE GILA INI TERLALU GEMESSS GA KUATTTT😭✋🏻
#YumisCells3
Mau jawaban logisnya gak? se simple karena mereka tau boundaries i guess? Desa selnya woong gak runtuh even dia tau intensi saeyi, same as desa sel yumi gak shaken juga even dia tau woong masih suka sama dia. Lalu siapa kah yang desa selnya berantakan karena confession daeun?