@7epiphaney biasanyaa konser gitu harus pake pvc sih kakk, temen aku waktu konser kpop pakee tas inii!! motifnya lucu dan lumayan spacious buat taroo barangg
https://t.co/cW8O86CjKR
SUMPAH INI EARPODS MANTEP BANGET🥹🥹🥹 suara vokal dan bass nya jg enak, point plus karena ketika dipake telfon juga tetep bagus!!! mana pinky pinky gini gemes…
— https://t.co/39j2ZViXlQ
@jungsusewon CBD KAKK!!! tapi aku pake yang hair mask…. lembut bgt sumpahh, rambut aku jg tipe yang frizzy gituu TP jangan dipake ke kulit kepala krn takut bikin lepek. point plus isinya BANYAKK PWOLL!! aku pake yangg inii
https://t.co/2kBjAr2c0m
@sharingwithlily banyak bgt jujur lippies yang bagus dengan harga under 100k
- emina : stainnya kenceng tp minus suka ngumpul ditengah bibir dan keciil
https://t.co/qaxYV8rXbC
- luxcrime : masih jd favorite bgtt dari packaging kotak, krn stainnya JUARAA😩 + makin murahh
https://t.co/QZLFIIS1uO
@yappingfess jujur karena pacarku suka lupa kinum air putih, akhirnya aku beliin dia inihh yang warna navyy!! turns out malah kepake bgttt karena tahan lama dinginnya, jd cocokk kalo dia harus kuliah lapangann >_<
https://t.co/b3lWg8YVEy
@lyricalull54 guelee kakk!! tp minusnya cepet ngeset dia…atau kalo mau yang more affordable pixy concealing base (aku suka pake buat base makeup) krn gampang bgt diblend dan gak bikin crack
— guele https://t.co/5jiaTw5Uze
— pixy https://t.co/NLpp7lmW1H
@harusbekerja HMMS UNTITLED 1.0 SUMPAH‼️ saking sukanya aku sampe bikin tweet tentang ini, wanginya super unik dan soft bgtt😩 definisi wajib coba sekali seumur hidup
https://t.co/FHZf2mFMFt
ini my TOP 1 alias enakk bgdd😩😩
wanginya kaya woody gituu, a bit masculine tapi masih suitable buat cewek, DANN kaya idungku gapernah mencium wangii kaya gini👍🏻
JD bener bener woth to try deh at least sekali, udah beberapa kali repurchase krn sesuka itu🥹….MY LOVEE💗🫶🏻
@kittenclaay masih masuk wishlist aku sih kakk, tp inii dari reviewnya good dan lucu jugaakk!! boleehh di cekk siapa tau cocok
https://t.co/8pPoUDPCqq https://t.co/7OjuBoWw3Z
@jsuhpuppyyy aku pake ini sih kak… awalnya beli krn warnanya alias PINK, tp turns out malah bagus!!! ngechargenya cepet, battery health ak juga sampe sekarang ttp aman, point plusnya krn dia udh 2 types kabelnya (lightning + type C) worthh it!!
https://t.co/w7FxUl714f
@mefahzuzu batik dari La rosa kakk, harganya emang lumayan sih around 200-an, tapi dari model dan kualitasnya menurut aku worth it bggt apalagi kalo untuk jangka panjang dan kamu suka tipe batik tapi nggak yang “batik” bgt (paham kan yh…)
https://t.co/u9KTC5NMYf
@delgoestobigwin sophie martin okee bgt kakk, meskipun merk ini udah dari duluu TP JUJUR kualitasnya bagus dab aweeett bggtt, salah satu modelnya yang inii, cocok kalo km butuh tas cemplang cemplungg https://t.co/j6Qh2l8elS
—NEXTTT
ini pendatang baru yang justru masuk ke top tier parfume hmns versi gwehh🥹💗
type wangi yang floral dan bikin keliatan elegant! bikin kita jd kaya cewe mature gt… diluar aku SUPER fans mamah manda, parfume ini literally BESTT‼️
ini my TOP 1 alias enakk bgdd😩😩
wanginya kaya woody gituu, a bit masculine tapi masih suitable buat cewek, DANN kaya idungku gapernah mencium wangii kaya gini👍🏻
JD bener bener woth to try deh at least sekali, udah beberapa kali repurchase krn sesuka itu🥹….MY LOVEE💗🫶🏻
SUMPAH INI EARPODS MANTEP BANGET🥹🥹🥹 suara vokal dan bass nya jg enak, point plus karena ketika dipake telfon juga tetep bagus!!! mana pinky pinky gini gemes…
— https://t.co/39j2ZViXlQ